Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Bhagya Lakshmi 9 November: Pencuri Masuk ke Rumah Oberoi

img_title
Bhagya Lakshmi
Sumber :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 7 November 2023

img_title
Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Rishi membela Lakshmi di depan Karishma dan Neelam. Lakshmi berbicara dengan Harleen tentang anggota keluarganya. Beberapa pencuri memasuki rumah Oberoi untuk mencuri barang-barang berharga. Rishi merasa bahwa Lakshmi dalam bahaya.

Para pencuri mencoba membuka brankas. Lakshmi marah melihat Rishi menari dengan Malishka. Shalu dan Aayush menghabiskan waktu bersama. Neelam merasa takut saat melihat para pencuri di kamarnya.

Neelam bertemu dengan para pencuri. Aayush mengajak Lakshmi dan Rishi menari. Malishka mencoba memarahi Lakshmi di depan teman-temannya, namun Lakshmi memberikan jawaban yang tepat, membuatnya tertegun. Lakshmi menemukan Neelam.

Lakshmi bertemu dengan para preman dan Rishi merasa ada yang tidak beres. Para preman tersebut menodong semua orang dan Lakshmi mencoba menyelamatkan Virendra. Dia memanggil Rishi untuk meminta bantuan, yang membuat Malishka kesal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit