Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single 'Kalah' Kolaborasi Aftershine dengan Restianade Langsung Unjuk Gigi di YouTube

img_title
Aftershine x Restianade

Jakarta - Grup musik Aftershine kembali mencuri perhatian lewat karya yang baru-baru ini mereka rilis. Dalam kesempatan ini, Aftershine menggandeng Restianade untuk berkolaborasi bersama menyanyikan lagu berjudul 'Kalah'.

Kolaborasi Aftershine dan Restianade

img_title
Aftershine x Restianade
Foto :
  • YouTube: AFTERSHINE Official

Grup musik asal  Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni Aftershine kembali merilis karya terbaru mereka. Kali ini grup musik yang terdiri dari 6 orang itu berkolaborasi dengan penyanyi Restianade.

Dalam kolaborasi itu, mereka menyanyikan lagu ciptaan Andika Permana Putra yang berjudul 'Kalah'.

Lagu 'KALAH' adalah sebuah karya musik yang penuh dengan emosi dan pemaknaan dalam konteks hubungan cinta yang rumit. Dalam liriknya, lagu ini memotret perasaan, pengorbanan, dan kebingungan yang sering kali terjadi dalam hubungan asmara.

Lirik lagu ini menggambarkan tiga peran utama: 'AKU', 'KAMU', dan 'MANTANMU'. Mereka adalah karakter-karakter dalam cerita cinta yang penuh gejolak. "KAMU" mengalami luka dan kesedihan, sementara 'AKU' hadir untuk menyembuhkan dan menguatkan. Namun, hubungan itu penuh kontradiksi. "KAMU" sembuh dan pergi, tetapi seringkali kembali ke kenangan tentang 'MANTANMU'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit