Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jauh dari Gosip, Iis Dahlia Bocorkan Tips Langgeng Pernikahan

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut senior Iis Dahlia merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Satrio Dewandoni ke-18 tahun. Sebelumnya Iis sudah pernah membangun rumah tangga dengan seorang pengusaha, Dadang Indrajaya dan dikarunia seorang putri bernama Juwita Salsadhila. Tak lama kemudian Iis berpisah dan kembali menjalin kasih dengan Satrio dan dikaruniai putra bernama Devano Danendra.

 Namun siapa sangka, pernikahan keduanya ini biduan 47 tahun ini sudah berjalan cukup lama setelah dinikahi oleh seorang pilot pada 3 November 2001 ini. Iis mengaku sebenarnya dirinya jarang merayakan hari jadi pernikahan atau Anniversary. Namun ia dan suami selalu mencoba romantis dengan memberikan perhatian satu sama lain.

“Ya gitu deh, kalau yang sekarang tuh justru lebih kepada anak-anak sih kaya yang ngucapin karena anak-anak enggak pernah lupa kan. Kitanya sih sebenarnya enggak pernah lupa juga, cuma kayak yang malu gitu yang mau bilang ini,” ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

Iis Dahlia bersama keluarga.

Pelantun lagu Payung Hitam ini mengaku bahwa tak banyak hal yang ia dan suami lakukan untuk membuat rumah tangganya awet. Iis mengungkap bahwa keduanya mencoba untuk saling pengertian dan selalu romantis untuk setiap harinya. Tak hanya itu biduan asal Indramayu ini membocorkan tips langgeng lagi yaitu, ia dan suami kerap meluangkan waktu berdua tanpa membawa anaknya, seperti sedang berpacaran.

“Ya itu, tiap hari ngomong cinta, tiap hari ngelus, tiap hari nyium. Kalau jauh telepon saling memberikan perhatian. Jangan pernah menganggap pasangan kita kakak atau adik. Pacaran sering banget. Kadang-kadang kalau saya enggak punya schedule saya ikut terbang, itu kan sama aja waktu pacaran kita,” kata Iis.

“Kalau aku sama suami dari awal memang begitu, bilang. Dari awal menikah aku bilang kalau aku ingin begini, pengin disayang, pengin dimanja. Aku enggak mau setelah bertahun-tahun nanti jadi dicuekin,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit