Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perjalanan Karir Ayu Ting Ting, Sebelum Sukses Pernah Jadi Biduan Keliling

img_title
Ayu Ting Ting

Jakarta - Ayu Ting Ting adalah seorang artis yang sangat terkenal di Tanah Air. Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, namanya semakin dikenal luas oleh publik setelah terjun ke berbagai bidang di dunia hiburan.

Namun, jauh sebelum berada dalam kepopulerannya saat ini, perjuangan Ayu Ting Ting tidaklah mudah. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Penyanyi Dangdut Keliling

img_title
ayu ting ting
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Sebelum menjadi seorang pedangdut dan entertainer terkenal seperti sekarang, Ayu Ting Ting memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut keliling. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sejak usia 14 tahun, Ayu telah terbiasa tampil di berbagai panggung dangdut dan acara pernikahan.

Pada masa itu, honor yang diterimanya diperkirakan sekitar Rp 250 ribu per penampilan. Saat dia menjadi pembawa acara di Kilau DMD di MNC TV, dia pernah berbagi kisah tentang masa lalunya yang jauh dari kemewahan dan penuh dengan keterbatasan.

Dalam sebuah kesempatan, Ruben Onsu mengajak Ayu Ting Ting bernostalgia. Ia membawakan kostum yang masih dia simpan hingga saat ini dan menjelaskan mengapa kostum lama tersebut masih disimpan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit