Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Mahesa Siap Jadi Anggota DPR, Tak Mau Tebar Janji-janji

img_title
Andika Kangen Band

Jakarta - Andika Kangen Band atau yang dikenal dengan julukan Babang Tamvan mantan mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan itu mantap maju sebagai anggota DPR RI lewat Partai Demokrat.

Sempat disampaikannya pada 20 Februari 2023 lalu, melalui postingannya di Instagram, Andika mengabarkan bahwa dirinya telah resmi maju menjadi calon legislatif DPR RI Dapil Lampung 1. Seperti apa? Berikut ini artikelnya!

Maju Caleg

img_title
Andika Kangen Band
Foto :
  • -

Melalui postingannya di Instagram, Andika Kangen Band membagikan poster kampanye. Lewat unggahannya tersebut, pentolan Kangen Band itu mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi terdaftar sebagai caleg DPR RI di daerah asalnya, yakni Lampung.

Andika pun mengucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang membantunnya dalam perjalanan menuju Daftar Calon Tetap Anggota DRR-RI Lampung. Dirinya sendiri sudah tergabung sebagai pengurus dalam partai Demokrat yang menaunginya sejak tahun 2017.

Melalui unggahan tersebut, Andika Mahesa mengutarakan niatnya untuk maju menjadi wakil rakyat. Ia mengaku akan menjadi jembatan untuk kepentingan-kepentingan rakyat Lampung jika ia berhasil mendapatkan kursi di DPR RI Lampung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit