Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lika-liku Boiyen saat Jadi Biduan, Pernah Injak Penonton Hingga Hampir Dijual

img_title
Boiyen
Sumber :

Jakarta - Meski kini lebih dikenal sebagai seorang komedian, Boiyen sendiri mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu memiliki banyak pengalaman saat menjadi biduan, mulai dari injak penonton yang kurang ajar sampai ditipu saat ingin rekaman. Seperti apa? Yuk baca artikelnya hanya di JagoDangdut!

Injak Penonton

img_title
Boiyen
Foto :
  • YouTube: VINDES

Hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube VINDES, Boiyen menceritakan perjalanannya menjadi seorang biduan dangdut. Seperti seorang penyanyi dangdut pada umumnya, Boiyen sering melayani penontonnya berjoget di atas panggung dan mendapatan saweran.

Bahkan dirinya pernah mendapatkan perlakuan tak pantas saat disawer di atas panggung. Uang yang disawer ditaruh pada bagian dadanya. Karena merasa risih, Boiyen pun membela diri dengan menginjak penonton yang kurang ajar terhadap dirinya menggunakan sepatu dengan hak tinggi.

"Pernah dong, pernah (kurang ajar) yang ditempat begitu ada aja bang. Yang mulutnya bah AO, yang gua injek pernah. Dia kan mau ‘menodai’ ya. Nyawer deket-deket gitu bang, gua risih. Udah mulutnya bau AO gitu," terang Boiyen dilansir JagoDangdut pada Selasa, 7 November 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit