Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Boiyen Bongkar Tarif Manggungnya Saat Jadi Biduan Dangdut

img_title
Boiyen
Sumber :

Jakarta - Yeni Rahmawati atau yang akrab disapa Boiyen kini sedang berada di puncak karirnya. Dengan kejenakaannya Boiyen berhasil mendapatkan tempat dalam sebuah program acara di televisi swasta bersama dengan Vincent Rompies dan juga Deddy Mahendra Desta.

Dikenal sebagai seorang komedian, Boiyen justru mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut yang tampil dari panggung ke panggung. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tarif Manggung Boiyen

img_title
Boiyen
Foto :
  • YouTube: VINDES

Nama Boiyen kini sedang naik-naiknya di Industri hiburan Tanah Air. Bermain bersama Vincent dan Desta dalam sebuah program acara, tak jarang kejenakaannya menjadi viral di TikTok.

Sukses sebagai seorang komedian, Boiyen sendiri justru mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Ia pun cukup sukses membawakan lagu-lagu dangdutnya yang sudah didengarkan hingga puluhan juta kali di YouTube.

Menjadi biduan dangdut dari panggung ke panggung, Boiyen mengaku mendapatkan bayaran Rp70 ribu dan uang sawer Rp30 ribu. Boiyen sendiri hanya bisa mengantongi Rp25-30 ribu uang hasil manggungnya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit