Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadwal Prgoram VTV, Selasa, 7 November: Serunya Jalan-Jalan Bareng  Travellezza

img_title
Tv digital VTV
Sumber :
VTV

Jakarta - Stasiun televisi VTV menyuguhkan banyak program tayangan menarik untuk menemani pemirsa setianya. Mulai dari hadirkan berbagai macam berita, hiburan, pendidikan hingga animasi yang pas untuk dinikmati seluruh kalangan.

Kangen nonton sinetron-sinetron lawas Indonesia? VTV menghadirkan serial Tuyul & Mbak Yul: Reborn yang taya setiap hari pukul 07.00 WIB. Serial jadul tersebut bercerita tentang  Ucil (Megi Irawan) yang pensiun menjadi tuyul dan diselamatkan oleh Mbak Yul (Pamela Bowie) saat ia dikejar oleh Raja Tuyul. Saat ia diincar oleh dua algojo, Ucil juga diselamatkan oleh Kentung (Rony Dozer).  

Tak hanya itu, untuk mengobati rasa rindu akan liburan VTV suguhkan program Travellezza setiap hari mulai pukul 23.30 WIB. Program yang memberikan tips-tips dan rekomendasi liburan yang menarik untuk pemirsa. Host akan memandu pemirsa untuk mengeksplorasi destinasi wisata di berbagai belahan dunia. Pemirsa dapat menikmati berbagai macam budaya, kuliner hingga aktivitas yang ada di tiap destinasi wisata.  

Untuk mengetahui jam tayang program-program tersebut, berikut ini jadwal program VTV Selasa, 7 November 2023. 

02.00                    Taubat 

03.00                    Bekal Sebelum Ajal 

04.00                    Kabar Hari Ini 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit