Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Hai Albelaa 7 November: Situasi Keluarga Choudhary Semakin Rumit

img_title
Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Sumber :

Jakarta - Persiapan pernikahan antara Yash-Kusum dan Nakul-Rashmi ternyata menemui banyak rintangan. Terlebih saat Nakul memutuskan hubungan secara sepihak dengan Rashmi yang menyebabkan dirinya mencoba bunuh diri. 

Kira-kira apa yang menyebabkan Nakul tiba-tiba memilih untuk memutus hubungan dengan Rashmi? Bagaimana keluarga Choudhary menghadapi permasalahan ini? Berikut sinopsis serial Hai Albelaa episode Selasa, 7 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa. 

Sinopsis Hai Albelaa

img_title
Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Nakul meminta Rashmi untuk menebus kesalahannya. Rashmi dengan terisak memohon kepada Nakul untuk mendapatkan kesempatan kedua dan ingin memperbaiki hubungan dengan Nakul. Sementara itu, Saroj menawarkan Krishna sebuah gelang perlindungan sebagai obat. Dadi Mausi juga meminta Saroj untuk memutuskan kelanjutan pernikahan antara Rashmi dan Nakul demi kesejahteraan keluarga. 

Tiba-tiba, Rashmi membuat kekacauan lagi dengan menumpahkan Mehndi dan membuat acara persiapan pernikahan menjadi berantakan. Rashmi menjadi cemas ketika Krishna memutuskan untuk memeriksa rekaman CCTV. Sementara itu, Saroj merasa kecewa ketika Rashmi memanggil seorang seniman Mehndi untuknya. 

Keluarga Choudhary merayakan upacara Mehndi untuk Rashmi dan Kusum. Ternyata, kekacauan yang ditimbulkan oleh Rashmi belum juga usai. Seniman Mehndi yang telah ditunjuknya untuk melaksanakan upacara malah meninggalkan upacara tersebut. Kekhawatiran Saroj benar terjadi dan ia merasa kecewa dengan situasi tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit