Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duo Anggrek Gaet Slank Nyanyi “Cikini Gondangdia” Sambut Piala Dunia U-17

img_title
Duo Anggrek
Sumber :

JagoDangdut – Duo biduan cantik, Duo Anggrek kolaborasi dengan Slank. Mereka memanjakan para penggemarnya.

Tentu saja hal itu jadi perhatian banyak orang. Lagu "Cikini Gondangdia" kini sudah menjadi lagu mayoritas publik musik Indonesia.

Kolaborasi dengan Slank

img_title
Duo Anggrek
Foto :
  • Duo Anggrek DOK


Single "Cikini Gondangdia" kini sudah menjadi lagu mayoritas publik musik Indonesia. Hampir semua artis musik menyanyikan lagu tersebut. Akhir pekan kemarin, "Cikini Gondangdia" dinyanyikan secara kolaborasi oleh grup musik Slank dan Duo Anggrek di Indosiar.

"Asli seru banget, bisa nyanyi 'Cikini Gondangdi' bersama Slank di Indosiar. Satu studio Indosiar yang dihadiri para Slankers, semuanya ikut nyanyi dari awal lagu hingga akhir lagu," ucap Devay, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, Duo Angrek senang banget dan merasa terhormat lagu "Cikini Gondangdia" bisa dinyanyikan bersama oleh grup band Slank dan  para Slankers. Pasti dengan collab antara Duo Anggrek dan Slank ini selanjutnya akan berdampak luar biasa.

Grup musik Slank dan Duo Anggrek menjadi pengisi acara "Konser Pesta Bola Dunia 2023 #IndonesiaSukses" di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Sabtu (4/11/2023) malam WIB.

Kemeriahan malam itu juga dihadiri penggemar Slank (Slankers). Acara nonton itu bagian dari menyambut gemerlap Piala Dunia U-17 2023. Turnamen kelas dunia itu akan digelar laga perdananya pada Jumat (10/11/2023).

"Seru juga kalau Duo Anggrek bisa kembali bernyanyi sebagai pengisi acara disaat pertandingan Piala dunia U--17 2023 berlangsung, apalagi collab bersama band Slank lagi," tambah Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit