Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Greenlane Festival 2023 Bandung Gagal di Gelar, Uang Dipakai Panitia untuk Foya-foya

img_title
Greenlane Festival 2023

BandungKonser musik yang bertajuk Greenlane Festival 2023 gagal digelar di Kota Bandung. Hal itu diduga karena uang investasi yang berjumlah miliaran rupiah digunakan oleh salah satu panitia untuk foya-foya.

Padahal acara tersebut melibatkan musisi dari dalam hingga luar negeri. Dan ini sangat merugikan banyak pihak, terlebih lagi berbagai persiapan telah dilakukan.

Greenlane Festival 2023 Batal

img_title
Greenlane Festival 2023
Foto :
  • Instagram/greenlangefestival

Batalnya acara Greenlane Festival 2023 ini viral di media sosial, seperti dikutip lewat akun IG @greenlanefestival. Terlihat salah satu panitia yang bernama berinisial BRS memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut.

"Here's the official confession about the causes. @bagusrsrs It's very bad news for all of us to cancel this event, but we know you guys are the ones who are very disappointed with this decision. We're very sorry for the inconvenience that was caused. I hope to be able to meet you guys another time," dikutip JagoDangdut.

Dalam penjelasannya itu pria tersebut berdiri di atas panggung secara terang-terangan mengakui jika dana atau uang sebesar Rp1,5 miliar telah terpakai ratusan juta rupiah untuk kehidupan pribadinya, termasuk foya-foya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit