Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Mayavi, 4 November 2023: Madhumali di Serang Warga Kalkivan, Angad Khawatir

img_title
Mayavi

JagoDangdutANTV Rame kembali menghadirkan serial baru yang tak kalah menarik yaitu 'Mayavi'. Serial tersebut menghadirkan cerita yang cukup menarik. Berikut kisahnya.

Angad semakin berambisi menguasai kerajaan Maling. Tapi sang ibu Madhumali menenangkannya dan berkata bahwa mereka harus menunggu waktu yang tepat sembari mempelajari kekuatan dari masing-masing putri kerajaan Maling. 

Sementara itu Eshawariya masih terpesona dengan Chegu. Ia nekat menyebrang ke hutan Kalkivan. Namun usahanya tersebut berhasil digagalkan oleh ibu Chegu, Antara. Antara tidak ingin ada putri dari kerajaan Maling yang masuk kehutan Kalkivan. 

Sementara itu Angad terus menerus mendekati Pranali. Sang putri juga mulai terpenah oleh pesona Pangeran Mahipuram tersebut. Ia berusaha membujuk Pranali untuk membongkar kekuatan dari Eshwarya. 

Bagaimana Kelanjutan dari kisah mereka? Akankah Angad dan Madhumali berhasil mengetahui sumber kekuatan Eshwarya? 

Berikut sinopsis episode terbaru hari Sabtu, 4 November 2023. 

Di Mahipuram, Madhumali memutuskan untuk mengunjungi hutan Kalkivan guna mempelajari kekuatan Ashwariya. Ia terbang menggunakan sayap yang telah ia curi dari Antara. Sementara itu, Angad masih pada usahanya untuk mempengaruhi Pranali. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit