Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Pakai Baju Desainer Ternama, Bagian Tangan Jadi Sorotan

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta - Penampilan Ayu Ting Ting belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Pedangdut yang belakangan ini kerap mengadaptasi trend busana ala-ala idol K Pop ini sukses mencuri perhatian publik lewat penampilannya.

Seperti baru-baru ini, dirinya berpose dengan menggunakan karya dari seorang desainer. Bagian tangannya bikin gagal fokus netizen. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Ayu Ting Ting Pakai Busana Rancangan Desainer Maudy Ayunda

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Ayu Ting Ting rajin membagikan foto OOTD-nya lewat unggahannya di Instagram. Seperti dalam postingannya baru-baru ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu membagikan sebuah foto dengan busana karya rancangan dari seorang desainer ternama Tanah Air.

Dalam postingan tersebut ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menggunakan busana ala etnik Indonesia. Ia terlihat menggunakan foto dengan outer seperti rompi yang dipadukan dengan baju lengan panjang berbahan transparan dan celana gombrong.

Lagi-lagi, penampilan Ayu Ting Ting dengan busana itu pun berhasil menyorot perhatian netizen. Sejumlah netizen dibuat gagal fokus karena bagian lengan Ayu Ting Ting. Baju transparan berlengan panjang tersebut membuat tangannya sepintas terlihat seperti berbulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit