Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Bingung Dukungan untuk Palestina Disimbolkan dengan Buah Semangka

img_title
Nikita Mirzani

Jakarta - Media sosial belakangan ini tengah diramaikan oleh ikon buah semangka. Buah semangka itu sendiri digunakan sebagai simbol dukungan kepada Palestina usai meletusnya perang di jalur Gaza.

Hal tersebut didasari atas warna buah semangka yang menyerupai bendera Palestina yang memiliki warna hitam, merah, putih, dan juga hijau. Simbol tersebut juga sudah tercetus sejak Perang Enam Hari pada 1967 lalu. 

Sehingga seluruh dunia pun ikut menggunakan semangka sebagai simbol dukungan untuk Palestina. Sementara di sisi lain, Nikita Mirzani justru protes dengan buah semangka yang dijadikan simbol tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Reaksi Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani sempat mempertanyakan munculnya buah semangka di berbagai platform media sosial. Menurutnya, buah semangka sendiri kurang tepat dijadikan simbol untuk dukungan kepada Palestina.

"Ini kenapa jadi banyak semangka sih? Emang kalian nggak bisa bedain ya buah sama bendera," ungkap Nikita Mirzani lewat ungahan Instagram Storynya pada 3 November 2023 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit