Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Murka dengan Ramalan Kartu Tarot

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan Rully belakangan ini menjadi sorotan publik. Sempat terlihat selalu bersama, wanita yang akrab disapa Depe itu sempat digosipkan putus dengan kekasihnya.

Sejak beredarnya kabar tersebut, muncul pula video ramalan tentang Dewi Perssik yang menyebutkan nasib sang biduan jika kembali gagal dalam hubungannya dengan Rully. 

Dalam ramalan tersebut, Depe disebut bakal jadi pelakor jika gagal membina hubungannya dengan Rully. Meski video tersebut sudah lama beredar, Dewi Perssik baru meresponnya baru-baru ini. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Dewi Perssik Bereaksi

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Melalui postingannya di Instagram, penyanyi dangdut asal Jember itu akhirnya angkat suara. Ia merasa heran dengan orang-orang mencari adsense dengan kabar-kabar yang bukan berdasarkan fakta melainkan hanya ramalan kartu tarot.

Banyak gosip diyoutube, jikalau saya gagal menikah dengan yg sekarang, dipastikan saya jadi simpanan suami orang ckckck, segitunya cari adsense ya, jikalau sy dalam kesendirian bukan berarti saya disimpan orang,” kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut pada Kamis, 3 November 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit