Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadwal Acara VTV Jumat, 3 November 2023, Vino dan Marsha Berseteru Dalam Sinetron Menolak Talak 

img_title
Tv digital VTV
Sumber :
VTV

VTV – VTV tidak henti-hentinya menghadirkan program selama 24 jam untuk para pemirsa setiap harinya.

Berbagai tayangan menarik dengan genre yang berbeda-beda akan menghibur semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Ragam program VTV seperti Kabar Hari Ini sampai sinetron Menolak Talak akan tayang pada hari ini.  

Informasi terbaru dan terupdate akan hadir setiap hari pada program Kabar Hari Ini mulai pukul 04.00 WIB. Tidak hanya itu, siang hari akan di isi dengan program animasi lucu Alien Monkeys yang menceritakan tentang petualangan dari dua monyet yang dilengkapi dengan musikal.  

Bagi pemirsa yang bingung untuk memilih tontonan malam, saksikan Menolak Talak yang tayang di layar kaca mulai pukul 21.30 WIB.

Mengisahkan tentang Natasha Aryapura (Marsha Timothy) yang merupakan seorang pengacara dan dijuluki sebagai Ratu Perceraian Jakarta karena sering memenangkan kasus perceraian dan Alif (Vino G. Sebastian) yang merupakan seorang mediator. Mereka berdua jadi sering bertemu di berbagai kasus perceraian. Untuk kelanjutan kisahnya, jangan lupa untuk menonton sinetron menarik ini pada malam ini.  

Untuk mengetahui jam tayang program-program tersebut, berikut ini jadwal program VTV Jumat, 3 November 2023. 

Jadwal VTV Jumat, 3 November 2023

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit