Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gegara Suami Punya Ilmu, Mpok Alpa Selamat dari Ledakan di Atas Panggung

img_title
Mpok Alpa

Jakarta - Mpok Alpha adalah seorang komedian yang kini sedang naik daun. Pemilik nama asli Nina Carolina itu dikenal usai konten videonya viral di TikTok.

Meskipun begitu, Mpok Alpa sendiri pernah berprofesi menjadi seorang biduan dangdut. Hadir di podcast yang dipandu oleh Praz Teguh, Mpok Alpa bercerita tentang sepak terjangnya di dunia dangdut.

Tarif Manggung Mpok Alpa

img_title
Mpok Alpa
Foto :
  • YouTube: Deddy Corbuzier

Sebelum dikenal sebagai seorang komedian seperti saat ini, Mpok Alpa pernah menjadi biduan dangdut dari panggung ke panggung lainnya. Kepada Praz Teguh dan Ebel Cobra, Mpok Alpa bercerita tarifnya sekali manggung.

"Kita biduan bang, penyanyi dangdut dari kampung ke kampung. Dipanggil siang malem, bayaran pego ada yang 250 ada yang 200 di luar saweran," kata Mpok Alpa dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 2 November 2023.

Biasanya wanita yang kini berusia 36 tahun itu manggung dari siang hari sampai larut malam. Selain mendapatkan bayaran manggung, Mpok Alpa juga mendapatkan uang saweran yang dibagi rata dengan timnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit