Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 2 November 2023: Rishi Bongkar Perilaku Vikrant

img_title
Pemeran Bhagya Lakshmi.
Sumber :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 2 November 2023

img_title
Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV Official

Rishi berjuang untuk membebaskan diri dan mulai tenggelam. Lakshmi menyadari bahwa Rishi berada dalam bahaya dan mencoba untuk memperingatkan semua orang, tetapi Karishma dan Malishka menuduhnya. Lakshmi memutuskan untuk menyelamatkan Rishi.

Lakshmi mengkhawatirkan Rishi. Shalu dan Bani kehilangan harapan dan berpikir bahwa kehidupan Lakshmi sekarang akan hancur. Lakshmi meninggalkan ritual dan berlari ke arah Rishi, yang kembali ke mimbar pernikahan.

Rishi mengatakan kepada Vikrant di depan semua orang bahwa dia tidak akan pernah membiarkannya menikahi Lakshmi. Aayush membuat janji kepada Shalu. Semua orang terkejut ketika Rishi mengatakan kepada mereka bahwa Vikrant tidak memiliki kakak laki-laki.

Rishi menghadapi keluarga Vikrant di depan semua orang. Vikrant mengancam Rishi namun Lakshmi menamparnya, mengejutkan semua orang. Kemudian, semua orang menerima foto Vikrant dan Saloni sebagai pasangan suami istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit