Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil dan Biodata Uut Permatasari, Pedangdut Yang Kini Jadi Istri Polisi

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Sosol biduan Uut Permatasari adalah nama yang tak asing di dunia musik dangdut. Dikenal dengan goyangan ngecornya dan lagu hit "Putri Panggung" pada tahun 2003, Uut Permatasari memiliki kisah hidup yang begitu menarik.

Ia bukan hanya seorang penyanyi dangdut yang sukses, tapi juga seorang ibu Bhayangkari yang ceritakan pernikahan awalnya dengan suaminya, AKBP Tri Goffarudin Pulungan dalam sebuah podcast Asix pada beberapa waktu lalu.

Awalnya, Uut Permatasari mengakui bahwa ia tidak jatuh cinta pada suaminya, namun seiring berjalannya waktu, cinta tumbuh di antara keduanya. Uut Permatasari memiliki banyak hal menarik dalam profil dan biodatanya. 

Berikut ini JagoDangdut sajikan profil dan biodata penyanyi dangdut Uut Permatasari yang kini telah menjadi istri seorang polisi

Profil dan Biodata Uut Permatasari

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Uut Permatasari IG

Nama lengkap Uut Permatasari adalah Utami Suryaningsih. Lahir pada tanggal 7 April 1982, di Sidoarjo, Jawa Timur, Uut adalah putri dari pasangan Edi Hermanto dan Supatiningsih. Ia memiliki seorang adik laki-laki yang jarang tersorot dalam sorotan media, tetapi banyak yang menganggap bahwa Uut sangat mirip dengan pedangdut terkenal, Dewi Perssik, sehingga kadang dikira saudara kandung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit