Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sosok Penting di Balik Kesuksesan Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta - Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup terkenal. Menghantarkannya menjadi populer sebagai biduan, namanya makin melambung usai mencoba peruntungan di dunia komedi.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting bercerita tentang awal mula perjalanan karirnya hingga dirinya bisa dikenal oleh banyak orang seperti saat ini. seperti apa? Simak selengkapnay dalam artikel berikut ini!

Sosok Penting Kesuksesan Ayu Ting Ting

img_title
Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting
Foto :
  • YouTube: Wendi Cagur

Ayu Ting Ting baru-baru ini menceritakan awal mula dirinya berkarir sebagai seorang penyanyi dangdut dalam perbincangannya bersama dengan Wendi Cagur. 

Tentunya tidak mudah Ayu Ting Ting menapaki karirnya sebagai seorang biduan. Terlebih dirnya saat itu masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Melalui berbagai rintangan, anak dari pencipta lagu Dadan Indriana yakni ci Yuli lah yang membuat Ayu Ting Ting berhasil masuk dapur rekaman.

"Nah jadi bukan bapaknya yang ngambil a, jadi anaknya nih yang ngambil nih. Jadi anaknya yang produserin gua banget, ada tuh namanya ci Yuli," terang Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit