Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadwal Acara VTV Sabtu 28 Oktober 2023, Adu Nyali Lewat Program Siapa Takut Boleh Ikut

img_title
Tv digital VTV
Sumber :
VTV

JagoDangdut – Program hiburan keluarga siap menemani aktivitas pemirsa VTV. Ragam tayangan menarik dengan berbagai genre akan selalu dihadirkan VTV demi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia terhadap tayangan berkualitas.

Mulai dari tayangan animasi, sinetron, siraman rohani, program edukatif, hingga reality show mampu menjadi pilihan menarik bagi pemirsa. Berikut ulasan program VTV yang siap tayang untuk pemirsa.

Bagi pemirsa yang ingin menguji nyali dan juga adrenalin, bersiaplah untuk menyaksikan program Siapa Takut Boleh Ikut yang tayang setiap pukul 24.00 WIB.

Dipandu oleh Denny Sumargo, pemirsa akan dibawa untuk menelusuri tempat-tempat terbengkalai yang dikenal angker.

Dalam setiap episodenya akan dilakukan pula segmen uji nyali oleh tim Siapa Takut Boleh Ikut yang diikuti oleh peserta pilihan. Menariknya, tak hanya menyajikan aura seram saja, namun kadang ada pula momen-momen lucu dari peserta saat melakukan uji nyali. Saksikan keseruannya hanya di VTV.

Masih ada deretan program menarik lainnya yang patut dinantikan oleh keluarga Indonesia di Hari Sumpah Pemuda ini. Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara VTV Sabtu, 28 Oktober 2023 untuk pemirsa.

Jadwal VTV Sabtu 28 Oktober 2023

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit