Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suara Hilang, Ovi Sovianti Vakum Nyanyi?

img_title
Ovi Sovianti
Sumber :

JagoDangdut – Mantan personel biduan seksi Duo Serigala, Ovi Sovianti terlihat tengah menemani sang suami untuk persipan grand opening restoran miliknya. Namun ada yang berbeda dengan Ovi, pada saat itu biduan 25 tahun itu terlihat susah berbicara, lantaran suaranya hilang dan serak. Hal itu diungkap Ovi karena sedang sakit dan terkena asap rokok.

 "Mungkin karena lagi batuk ya, kalau flu nggak, cuma karena mungkin asap rokok tenggorokan sakit, (bukan karena nyanyi) kalo ini lebih parah, batuk nya juga sakit," ujar Ovi, saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Oktober 2019.

Meski kesusahan berbicara karena ada gangguan dengan suaranya, Ovi mengaku akan berusaha mengobatinya guna untuk kembali bernyanyi. Hal itu terjadi karena Ovi pekan depan sudah kembali ada show. Ia sangat berharap jika suaranya itu bisa kembali normal dan kembali bernyanyi.

"Sebenernya sih tanggal 9 sudah show, cuma semoga sih sudah baik," ungkap Ovi.

Ovy Sofyanti

Walapun istri dari Franky Roring ini mengaku kehilangan suara karena kerap menghirup asap rokok, namun Ovi tidak trauma untuk tampil di tempat yang banyak dengan asap rokok, dan berusaha mengobatinya.

"Ya enggak sih, cuma ini cuacanya lagi panas hujan gitu. Aku biasanya makan jeruk nipis terus madu dua sendok gitu aja, ini sudah mendingan. Ini sudag mau seminggu," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit