Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ribut, Ovi Sovianti Sebut Pamela dan Oza sudah Manggung Bareng

img_title
Ovi Sovianti
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu kedua pesonel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza sempat mengalami sebuah permasalahan. Diketahui keduanya berseteru karena Oza diduga iri dengan Pamela yang kerap bekerja diluar Duo Serigala dengan artis lain. Hal itu membuat mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti kaget dengan permasalahan yang menimpa personel Duo Serigala.

"Hmm, Ovi sih cuma bisa doain aja sih semoga baik-baik aja ya," ujar Ovi ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Oktober 2019.

Namun, baru-baru ini Ovi kembali menanggapi pertengkaran kedua sahabatnya itu. Bahkan Ovi mengatakan dirinya sempat mengetahui jika belum lama ini Pamela dan Oza kembali tampil bareng dengan nama Duo Serigala. Tetapi mengetahui hal itu Ovi mengaku belum tahu betul apakah keduanya telah berdamai atau belum.

"Tapi enggak tahu sih kemarin lihat postingan udah show bareng sih. Tapi enggah tahu di belakangnya, kita doain aja," tutur Ovi.

Ovi Sovianti dan Suami

Setelah berseteru dengan partner duetnya Duo Serigala setelah keluar dari salah satu acara di stasiun televisi, Pamela Safitri terlihat menangis-nangis lantaran dirinya telah terkena omelan rekam duetnya, Oza Kioza. Oza mengaku sudah mereda masalah ini sejak lama namun akhirnya ia meluapkan semua kekesalannya pada Pamela.

Oza menyebut bahwa Pamela tidak bekerja denga profesional, hal itu karena Pamela kerap lebih mementingkan proyeknya berduet dengan artis lain dibanding harus membuat nama grup Duo Serigala menjadi besar.

”Dia mudahnya kerja bareng duo lain, jadi Duo Serigala kayak enggak jalan, sedih banget aku berasa anak tiri. Aku sudah 1,5 tahun mengabdi, masak enggak dihargai, enggak dianggap ada, cuma dimanfaatin aja. Dia katanya mau bikin Live PA DJ sama aku, tapi nyatanya sama yang lain. Aku syok kok begitu. Ibaratnya job makin berkurang,” ujar Oza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit