Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan Shaheer Sheikh Blusukan ke Pasar hingga Meriahkan Festival ANTV Rame Kulon Progo

img_title
Shaheer Sheikh
Sumber :

Kulon Progo – Meriahkan HUT ke-72 Kulonprogo, ANTV bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar serangkaian kegiatan hiburan yang menghadirkan sederet musisi tanah air hingga bintang bollywood.

Berbagai kegiatan menarik dan menghibur masyarakat siap disuguhkan pada akhir pekan ini dalam acara “FESTIVAL ANTV RAME” di Alun-alun Wates, Kulonprogo Sabtu, 28 Oktober 2023, Menoreh Festival Temu Bintang ANTV: Shaheer Sheikh dan Meet & Greet Bintang Serial Hai Albelaa pada Minggu, 29 Oktober 2023 di Sleman City Hall. 

Shaheer Sheikh Blusukan ke Pasar 

img_title
Shaheer Sheikh
Foto :
  • ANTV

“Kami hadir ke berbagai kota dan kabupaten menggelar kegiatan Festival ANTV Rame selain untuk menyapa langsung seluruh pemirsa setia, tentunya sebagai bentuk dukungan ANTV kepada pemerintah daerah dalam mempromosikan daerahnya. Hadirnya kami di Kulonprogo semoga dapat menghibur seluruh masyarakat,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV. 

Disiarkan langsung dari Alun-alun Wates, Festival ANTV Rame akan mengajak seluruh masyarakat Kulonprogo bernyanyi dan berjoget bersama, gratis. Dipandu oleh Shaheer Sheikh, Fanny Ghassani dan Ncesss Nabati, Kangen Joged akan menampilkan sederet musisi mulai dari ADA Band, Siti Badriah, Dewi Perssik, Salsa Bintan, Mala Agatha, Irenne Ghea, Delisha Herlina, Gemilang Project, dan Iqbal Awwab akan bikin rame Kulonprogo. 

img_title
Shaheer Sheikh
Foto :
  • ANTV
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit