Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aktor Tampan Thanavat Vatthanaputi Bakal Tebar Pesona di ANTV Rame

img_title
Thanavat Vatthanaputi
Sumber :

Jakarta - ANTV akan terus menemani pemirsa setianya lewat tayangan-tayangan yang menarik. Beragam serial selalu dihadirkan untuk menghibur ANTV Lovers di layar kaca.

Seperti serial yang akan mengudara pada Senin, 30 Oktober mendatang di layar kaca anda. ANTV Lovers akan ditemani oleh Thanavat Vatthanputi, aktor sekaligus model tampan asal Thailand. Yuk kenal lebih dekat dengan Thanavat Vatthanputi!

Pesona Thanavat Vatthanputi 

img_title
Thanavat Vatthanaputi
Foto :
  • ANTV

Thanavat Vatthanaputi, pria berzodiak Capricorn ini sukses menjadi aktor dan model tersohor di Negeri Gajah Putih. Sebelum terjun ke dunia akting, Thanavat merupakan seorang desainer grafis lulusan dari Institut Teknologi King Mongkut dan pada tahun 2006 setelah memenangkan kontes Looking for Ye Htut Project untuk kebutuhan pembuatan serial Phu Chana Sip Thit ia mulai terjun ke industri hiburan.

Lebih serius menggeluti seni peran, Thanavat menjadi murid Tan Mui atau Mom Chao Chatrichalerm Yukol hingga akhirnya ia mendapatkan peran pertamanya dalam film The Legend of King Naresuan The Great Part 3 (Naval Battle) sebagai Khun Ram Decha pada tahun 2011. Kepiawaian Thanavat dalam dunia akting semakin melambungkan namanya.

Hingga pada tahun 2011 ia menandatangani kontrak dengan Channel 3 untuk bermain dalam drama serial mereka. Thanavat memulai bermain peran bersama Channel 3 lewat serial Red House sebagai Charlie. Kemudian Thanavat memerankan Nut dalam drama Dok Som See Thong yang menjadi awal kebangkitannya dalam dunia hiburan Thailand.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit