Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Ubah Gaya Hidupnya Setelah Menikah dengan Polisi

img_title
Uut Permatasari

Jakarta - Uut Permatasari adalah seorang penaynyi dangdut senior yang sudah lama berkarir di indutsri musik Tanah Air. Memiliki nama besar di musik dangdut, Uut Permatasari rela meninggalkan profesinya sebagai entertainer setelah menikah.

Diketahui, biduan asal Sidoarjo itu menikah dengan seorang perwira polisi dan pindah ke Gowa Sulawesi Selatan untuk menemani sang suami bertugas.

Gaya Hidup Uut Permatasari

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Instagram/uutpermatasari

Dalam sebuah acara televisi, pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih ini memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya. Ia tampil jauh lebih sederhana semenjak resmi menjadi ibu Bhayangkari.

Tak hanya dari gaya berpakaian, Uut Permatasari juga mengaku menjalani hidup hemat dan tidak boros. Terlebih dirinya juga sudah jarang mengambil job manggung.

"Saya juga harus nyimpen uang untuk masa depan anak-anak saya, jadi ya sekarang itu yang saya pikir sama suami, sekarang kalau mau belanja aku 'ayang punya uang engga aku mau beli baju harga Rp1, 2 juta, pasti dia jawabnya insya Allah'," kata Uut Permatasari dilansir dari IntipSeleb pada 24 Oktober 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit