Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin punya Anak, Ovi Sovianti dan Suami Program Bayi Tabung

img_title
Ovi Sovianti dan Suami
Sumber :

JagoDangdut – Mantan personel Duo Serigala Ovi Sovianti akhirnya telah mewujudkan salah satu mimpinya dan sang suami, Franky Roring untuk membuka sebuah restoran Manado. Setelah berhasil merambat didunia bisnis kuliner, di usia setahun pernikahan Ovi dan suami, kini keduanya telah memiliki planning serta keinginan yang lain, yakni mereka ingin segera mendapat momongan.

Saat grand launching restaurannya khas Manado milik suaminya itu, Ovi dan suami menyebutkan mereka ingin segera memiliki momongan. Bahkan saking inginnya segera punya anak, Franky dan Ovi mengaku akan melakukan program Bayi Tabung.

Ovi Sovianti

"Usaha kuliner dan single baru sudah diwujudkan. Yang belum terwujud punya anak, Segala upaya sudah dilakukan bersama Franky Roring supaya segera diberikan momongan." ujar Ovi Sovianti, saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 November 2019.

“Nah kita kalau memang kita sampai tahun ini enggak, berarti tahun depan karena memang maunya langsung Bayi Tabung biar langsung,” sambung Franky.

Suami Ovi pun mengatakan tidak ada kriteria untuk calon anaknya, ia berharap apapun rezeki yang diberi oleh Tuhan ia akan terima. Saat ini mereka tengah berusaha melakukan apa yang mereka bisa untuk segera memiliki keturunan.

"Mau anak cowok, cewek atau kembar, kami bahagia," tutur Franky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit