Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di TikTok Pria Gondrong Berkumis Tipis Mirip Iis Dahlia

img_title
Pria cosplay jadi Iis Dahlia
Sumber :

Jakarta - Sebuah konten seorang pria gondrong berkumis tipis menjadi viral di TikTok. Lantaran, pria tersebut cosplay menjadi Iis Dahlia.

Pria tersebut membagikan sejumlah pose Iis Dahlia dan mengikutinya mulai dari gaya dan cara berpakaiannya. Penasaran? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Cosplay Jadi Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram/isdadahlia

Akun TikTok @giswaa, baru-baru ini viral lewat konten cosplaynya. Pria dalam akun tersebut berusaha menyerupai penyanyi dangdut Iis Dahlia. Lewat sebuah postingan video, pria tersebut membagikan potret Iis Dahlia dan mengikuti gaya berpakaian pelantun lagu 'Payung Hitam' itu.

Pada foto pertama, pria dalam video itu menggunakan baju motif leopard sambil mengikuti gaya berfoto istri Satrio Dewandono itu. Selanjutnya ia menggunakan kemeja merah dengan rock motif kotak-kotak seperti Iis Dahlia. Bahkan ia juga mengikuti gaya rambut curly layer Iis Dahlia.

Tidak hanya sampai di situ, pria tersebut mengikuti banyak gaya dari Iis Dahlia. Dengan gaya, pakaian, model rambut, membuat dirinya persis terlihat serupa dengan Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit