Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadwal Program Acara VTV 24 Oktober 2023, Cocok Buat Habiskan Waktu Bersanti

img_title
Tv digital VTV
Sumber :
VTV

JagoDangdut – Jakarta - Para penonton televisi di Tanah Air, bersiaplah dengan program acara hiburan baru yang dipersembahkan VTV. Sebagai jaringan TV swasta digital, VTV akan hadir menyuguhkan program ramah keluarga yang cocok dinikmati di waktu santai.

Tayang selama 24 jam, VTV akan menyuguhkan banyak program demi menghibur pemirsa. Mengembalikan semangat para pemirsa, VTV bakal menghadirkan program variety show Hari yang Aneh' yang tayang pada pukul 20.00 WIB.

Kapan lagi melihat artis idola pemirsa mengalami satu hari yang penuh kekocakan dan juga mendapat prank dari Uya Kuya sebagai pemandu acara.

Tak kalah menarik, hadir pula program Pleboy Jaman Now pukul 21.00 WIB yang juga dipandu oleh Uya Kuya. Kali ini, Uya bersama tim akan mengupas tuntas kebohongan-kebohongan mereka yang sudah berpacaran atau bahkan telah mempunyai istri.

Masih ada deretan program menarik lainnya yang patut dinantikan-nantikan oleh keluarga Indonesia. Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara VTV Senin, 23 Oktober 2023 untuk pemirsa. 

02.00                    Taubat 

03.00                    Bekal Sebelum Ajal 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit