Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Paramavatar Shri Krishna 24 Oktober 2023: Amarah Dewa Brahma

img_title
Paramavatar Shri Krishna
Sumber :

Jakarta - ANTV selalu menghibur pemirsa setia lewat serial India, seperti drama Pramavatar Shri Krishna. Episode terbaru kali menceritakan tentang Kaliyanaag yang memiliki ambisi untuk melenyapkan makhluk bumi, terlihat menebarkan seluruh racunnya.

Dewa Wisnu yang ingin menyelamatkan bumi pun dicegah oleh dewa Brahma, ia terlihat ingin menguji Kanha. Akankah Kanha dapat menyelamatkan penduduk Gokul dan menyadarkan para Dewa? Simak alur cerita Paramavatar Shri Krishna hari ini!

Sinopsis Paramavatar Shri Krishna 24 Oktober 2023

img_title
Paramavatar Shri Krishna
Foto :
  • ANTV

Saat proses Samudra Manthan ingin dimulai, Dewa terlihat mendapatkan sebuah rintangan. Dewa Wisnu yang mengetahuinya pun segera mengambil alihnya. Di Gokul, Kanha terlihat kesal ketika ia melihat kondisi desa nya yang memburuk. Ia kemudian terlihat memainkan lagu Raag Malhar yang menyebabkan seluruh desa diberkati dengan datangnya hujan.  

Warga Gokul yang menyadari desanya hujan pun bergegas untuk meminum air hujan itu untuk melepas dahaga mereka. Di tempat lain Kaalnemi terlihat melarikan diri dengan membawa pot nektar. Sedangkan itu Bhola terlihat mendapatkan makanan untuk ibunya yang sedang sekarat. 

Kanha yang mengetahuinya pun terlihat mencoba mencari alasan dari tindakan pencurian yang dilakukan oleh Bhola, Dewa Brahma yang sedang menyamar sebagai guru menjelaskan kepadanya bahwa itu adalah perbuatan Kaliyanaag. Tak hanya Dewa Brahma yang menyamar sebagai guru, Dewa Wisnu juga terlihat menyamar sebagai wanita cantik bernama Mohini untuk menghentikan Kaalnemi.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit