Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Dibalik Isu Bangkrutnya Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik memposting foto rumah pribadinya yang akan dijual di laman Instagramnya. Foto itu mengundang tanda tanya perihal keadaan finansial pelantun Bang Jono itu.

Sehingga, dugaan sang penyanyi dangdut sedang bangkrut pun kembali mencuat. Kembali pada awal tahun ini, Zaskia Gotik juga sempat membagikan foto-fotonya di media sosial.

Zaskia Gotik Jual Rumah

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG


Dugaan para netizen mengatakan jika Zaskia Gotik dikabarkan dihantam isu kebangkrutan. Zaskia Gotik menjual rumah mewahnya di kawasan Cikarang.

Beberapa waktu lalu, Gotik pernah memposting foto rumah yang akan dijual tersebut. Kembali pada awal tahun ini, Zaskia Gotik juga sempat membagikan unggahan serupa. Lewat akun Instagram pribadi, Zaskia Gotik membagikan unggahan soal sebuah rumah yang dijual lengkap dengan keterangan foto yang menjelaskan spesifikasi rumah yang dijualnya. Rumah itu terletak di sebuah perumahan daerah Bekasi yang memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

"Untuk jual rumah, itu kan rumahnya adik. Kebetulan adik tinggal di belakang rumah emak di Cikarang," kata Zaskia Gotik, melansir tayangan YouTube, Selasa 17 Oktober 2023.

"Doain yang baik-baik ajalah, maksudnya jangan doain yang nggak baiknya karena kalau kita ngedoain nggak baik, takutnya kembali lagi ke kita. Kalau kita ngedoain orang baik pasti Allah akan ngasih juga ke kita juga impact yang baik," kata Zaskia Gotik. Sementara itu, pada unggahan terbarunya Zaskia Gotik membagikan potret rumah yang nampaknya dijual lengkap dengan perabotan di dalamnya. Zaskia menjual rumah berukuran 117 meter persegi dengan berbagai perabotannya hanya dengan harga Rp750 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit