Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratu Meta Ungkap Fakta Baru Kebohongan Edi Faisal

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Tiga bulan menjalani pernikahan, Ratu Meta menggugat cerai Edi Faisal pada 24 Oktober 2019, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasalnya Ratu mengaku sakit hati ketika melihat foto Edi yang beredar saat menikahi wanita lain. 

Bukti-bukti baru terkait kebohongan suaminya terlihat oleh pelantun lagu Pacar Kedua ini. Salah satunya adalah sebuah vendor pesta pernikahan Ratu dan Edi yang belum terbayarkan. 

"Fotografer waktu itu pernah ambil foto, video disaat resepsi pernikahan saya. Itu kan udah lama juga ya berjalannya, udah tiga bulan lebih. Tapi sampai saat ini belum ada pembayaran. Seharusnya pembayaran itu kan melalui Edi Faisal dong," ungkap Ratu Meta saat ditemui JagoDangdut di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Walaupun terbilang kecil. Pedangdut asal Karawang, Jawa Barat ini menjelaskan jika hal tersebut merupakan sebuah bentuk tanggung jawab Edi untuk melunasi beberapa vendor, saat mereka menggelar pesta pernikahanmya. 

"Padahal ya ampun nominalnya enggak seberapa sih nominalnya, kecil. Cuma kan alangkah baiknya, tanggung jawabnya mana sih. Gitu aja sih, itu kan sebenernya masih tanggung jawab dari suami ya," Jelasnya. 

Baca juga yuk: Kegirangan, Aty Kodong Dilamar?

Ratu Meta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit