Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedagang Jagung Manis Ini Nggak Nyangka Lagunya Bisa Viral

img_title
Pedagang Jagung Manis lagunya viral
Sumber :

Jakarta - Hidup adalah sebuah teka-teki yang sulit untuk ditebak. Meskipun saat ini sedang berjuang dan terus ditampar kehidupan, tak ada yang tahu nasib seseorang di masa yang akan datang.

Seperti yang dialami oleh pemuda ini, pernah berjualan jagung manis, kini dirinya jadi pencipta lagu yang berhasil viral dan banyak dinyanyikan oleh biduan dangdut di Tanah Air. Siapa dia? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Penjual Jagung Manis

img_title
Evan Loss
Foto :
  • YouTube: Evan Loss

Dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, rasanya banyak sekali jalan untuk menggapai mimpi-mimpi anak muda. Seperti yang dialami oleh pencipta lagu ini yang lagunya berhasil viral di media sosial.

Pria tersebut adalah Evan Loss, penyanyi yang karyanya viral di berbagai media sosial. Lagu tersebut berjudul 'Full Senyum Sayang'. Lagu itu juga dirilis di channel YouTubenya, sejak terbit pada bulan April 2022 lalu, lagu itu sudah ditonton hingga 75 juta kali.

Di balik kesuksesannya itu, rupanya ada fakta menarik dari Evan Loss. Melansir dari unggahan Ujung-Ujungnya Dangdut, Evan Loss memiliki pekerjaan yang tak banyak orang tahu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit