Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rindu Almarhum Ayah, Dewi Perssik Masih Sering Nangis

img_title
Dewi Perssik dan Keluarga

JagoDangdut – Pada tanggal 9 Juni 2019, Ayahanda penyanyi dangdut Dewi Perssik, Mohammad Aidil harus pergi untuk selama-lamanya. Hal ini membuat putri semata wayangnya sangat bersedih dan kehilangan. Meski telah 5 bulan berlalu meninggalnya sang ayah, namun Depe sapaanya masih saja sering teringat dan bersedih.

Hal ini terlihat dari unggahan istri Angga Wijaya ini di Instagram. Depe mengunggah fotonya dengan sang ayah saat masih terbaring sakit, bahkan Depe juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang ayah. Tak hanya itu, saat Depe mendengar lagu tentang ayah, ia selalu menangis teringat almarhum ayahnya.

 “Assalamualaikum sayang. Setiap syuting ada lagu tentang ayah, setiap scene tentang ayah, jujur setiap syuting aku selalu ingat papi. Aku selalu terbawa perasaan, sudah cut pun aku tidak bisa berhenti menangis karena rindu dipeluk papi. Papiku adalah pribadi yang selalu bekerja tanpa mengenal waktu, siang dan malam tanpa lelah untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Papiku adalah sosok yang melindungi anak-anaknya dari tangan-tangan jahat, juga menjadi penasehat dan pendengar saat aku ada masalah,” tulis Depe.

Dewi Perssik

“Papi. Apakah papi tahu aku selalu menitihkan air mata disaat teman-temanku atau siapun bersama papa mereka, tertawa bahagia, menggelayut manja, dengan lelaki paling berharga dalam hidup mereka. Dan aku hanya bilang untuk papine, aku pasti bisa membuatmu bangga dan tersenyum melihatku dari sana. Aku yakin aku pasti bisa, setiap hari aku selalu memberikan hadiah untuk papi, lewat untaian doa setiap habis solat 5 waktu. Ning kangen papi, alfatihah, i always love you,” sambungnya.

Unggahan pemilik goyangan Gergaji ini pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang turut memberi semangat kepada Dewi Perssik agar tetap tegar menjalani hidup, dan mendoakan almarhum Aidil agar diterima di Sisi-Nya. Bahkan unggahan Depe pun membuat banyak penggemarnya baper dan merasakan kesedihannya.

“Alfatihah untuk papi ya mih,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit