Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang: Usaha Petch dan Kawan-kawan Keluar dari Gua Sirens

img_title
Cinta di Hutan Terlarang

JakartaANTV hadirkan serial terbaru asal negeri Gajah Putih yang super seger CINTA DI HUTAN TERLARANG. 

Berkisah tentang petualangan cinta Petch Phayaprai yang diperankan oleh aktor rupawan, Point Cholawit Meetongcom menjelajah hutan misterius untuk mencari ayahnya yang tersesat di hutan Phaya Yen. 

Petualangan Petch dan kawan-kawan semakin seru. Khem menjadi korban pertama dari Ratu Sirens. Sedangkan yang lainnya dikurung di dalam penjara serta dimantrai rantai rambut, yang dimana jika mereka mencoba kabur sekali saja, maka rambut tersebut akan melilit leher mereka. 

Kali ini kelompok Petch benar-benar terpojok, mampukah mereka lepas dari jeratan Ratu Sirens? Yuk intip sinopsis terbarunya hari ini, 18 Oktober 2023.

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang

img_title
Cinta di Hutan Terlarang
Foto :
  • instagram: @antv_official

Petch bersedih melihat sahabatnya sendiri telah dibunuh oleh sang Ratu Sirens. Soi kemudian menenangkan Petch dan berkata bahwa dia bisa menghidupkan Khem dengan sihir kebangkitan yang ia punya.  Dua pelayan ratu Sirens datang lalu menarik Singh dan Thon untuk menemani mereka. Singh dan Thon kemudian menggoda para pelayan dan melalui beberapa intrik berhasil mendapatkan kunci gembok penjara. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit