Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses dengan Single 'Merayu Tuhan', Kangen Band Bakal Luncurkan Lagu Baru 'Dear Mantan'

img_title
Kangen Band

Jakarta - Kangen Band baru-baru ini berhasil merilis single barunya berjudul Merayu Tuhan. Sejak tayang perdana pada 15 September 2023 lalu, video tersebut kini sudah ditonton hingga 2,8 juta kali di YouTube.

Sukses dengan single barunya, Kangen Band bakal merilsi kembali karya teranyarnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Rilis Single Baru

img_title
Kangen Band
Foto :
  • -

Sempat berada di puncak popularitas pada tahun 2006 hingga 2010, Kangen Band terlibat permasalahan gonta-ganti personel. Hingga akhirnya Andika Mahesa pun memutuskan hengkang. 

Keputusan pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu hengkang pun cukup berpengaruh pada eksistensi Kangen Band. Meskipun sempat bergonta-ganti vokalis, namun keputusan itu tak mampu membuat nama Kangen Band kembali di puncak karirnya.

Hingga akhirnya pada tahun 2020 lalu, Kangen Band pun kembali dengan formasi yang lama. Setelah kembali dengan formasi tersebut, kini band asal Bandar Lampung itu cukup produktif dan cukup sukses lewat single yang dirilis bulan lalu, 15 September 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit