Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tentang Tasya Rosmala Pamer Bunga, Warganet Bilang Begini

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Sebuah foto yang dipajang Tasya Rosmala jadi sorotan di dunia maya. Tasya saat itu memegang setangkai bunga dan digoda warganet. Dia begitu memesona.

Tasya sukses jadi idola baru di panggung musik dangdut. Dia merupakan penyanyi pantura yang sudah melanglangbuana saat usia nya masih 6 tahun. Tasya juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya.

Tak hanya soal karier, soal asmaranya pun biduan cantik ini disorot. Meski masih remaja, penyanyi kelahiran 31 Maret 2003 ini sudah dapat tambatan hati yang bernama Fikry Felixshah.

Tasya bagikan momen mesra bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Meski usia keduanya berbeda jauh yaitu tujuh tahun, keduanya selalu terlihat kompak dan mesra.

Tasya Rosmala
Foto-foto keduanya bikin warganet iri. Soal foto memegang setangkai bunga, Begini komentar warganet.

Uwwh sayang akohhh???

Subhanallah ayune rek..

Makin cantik makin dewasa ya tasya❤️

Tasya memikat banyak penggemar. Usianya yang masih muda tak membuatnya terkucilkan. Justru, kemampuan vokal wanita yang khas dengan poni depannya ini layak disandingkan dengan biduan-biduan papan atas. Terbukti, hasil coverannya selalu memikat penggemar. Karena itu, tak jarang Ia meraup bejibun viewers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit