Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Siap Trendingkan Terdiam Sepi Milik Nazia Marwiana!

img_title

JagoDangdut – Sejak dirilis pada bulan Mei 2019 lalu, lagu Terdiam Sepi milik Nazia Marwiana sudah mencapai 31 juta views. Lagu tersebut mendadak viral setelah banyak dipakai sebagai musik pengiring dalam aplikasi Tik Tok.

Para bintang dari jagat hiburan tertarik untuk cover lagu tersebut. Salah satunya, biduan Via Vallen. Memasuki bulan November, Via upload video cover lagu tersebut di akun YouTube, Via Vallen Official.

Jumat, 1 November 2019 Terdiam Sepi versi Via Vallen sudah bisa dinikmati oleh khalayak. Nampaknya pelantun lagu Bro ini ingin memuaskan penggemar. Banyak dari Vyanisty yang meminta Via bawakan kembali lagu tersebut dalam musik dangdut, tentunya beat koplo yang menjadi khas sang biduan.

Baca juga: Ditanya Motivasi Sukses, Via Vallen: Karena Miskin!

Via Vallen

Berikut sepenggal lirik lagu Terdiam Sepi yang di cover Via.

"Dalam diam ku terpaku mengingat kisah kita.. Sedih hatiku tiada berbicara.. Lemah diriku sungguh tidak berdaya.. Kepergianmu membuatku tersiksa.. Andaikan waktu bisa ku putar kembali.. Kuingin dirimu tetap ada di sini.. Melewati kisah cinta yang kita jalani.. Ku tak mampu bila dirimu pergi "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit