Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenal Baik, Iis Dahlia Sebut Melly Goeslaw Bukan Orang Baperan

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Melly Goeslow telah ramai diperbincangkan publik. antaran dirinya sempat kesal dengan Vidi Aldiano, Bubah Alfian, hingga Rossa karena pesta Halloween menirukan dirinya dan ditertawakan. Konflik mereka jadi pemberitaan.

Hal itu dianggap sebagai pembully-an. Bahkan sebagai seorang teman Iis Dahlia secara gamblang mengatakan sosok asli Melly ialah bukan orang yang gampang terbawa perasaan alias baper. Pelantun lagu Payung Hitam ini mengaku Melly orang yang santai dan baik.

"Melly santai kok. Dia becandain apa aja oke. Tapi ini kan sosial media, jadi mungkin dia merasa jangan jadi bercandaan gue lah," ujar Iis, ditemui di Tendean, Jumat, 1 November 2019.

Meskipun seperti itu, ibu dari Devano Danendra ini mengatakan seharusnya Bubah Alfian meminta izin terlebih dahulu sebelum mengenakan pakaian ala Melly. Menurutnya hal itu yang membuat Melly marah. Kabar terbaru, Bubah, Vidi, hingga Rossa sudah meminta maaf, dan Melly pun sudah memaafkan sekaligus menghapus postingan di Instagramnya.

Inul Daratista dan Melly Goeslaw

Sebelumnya, dilansir dari VIVA.co.id, Make Up Artist Bubah Alfian akhirnya meminta maaf kepada Melly Goeslaw karena telah menirukan gaya dan penampilannya. Bubah berpenampilan seperti Melly dalam acara pesta Halloween yang digelar penyanyi Bunga Citra Lestari.

Hal yang membuat Melly geram dan marah adalah, Bubah dianggap telah menirukan dirinya dengan tidak baik. Terlebih lagi pada saat itu, Bubah menjadi bahan guyonan dan ditertawakan oleh beberapa artis ketika menjadi Melly Goeslaw.

Tak berselang lama setelah Melly merasa tak terima dan marah, Bubah mengunggah permintaan maaf secara langsung di Instagram. Ia meminta maaf karena perbuatannya yang telah menyakiti hati Melly dan sang suami, Anto Hoed.

“Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas,” tulis Bubah di unggahan Instagram pribadinya, Jumat, 1 Oktober 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit