Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Penampakan Kantor RANS Bikin Takjub

img_title
Kantor RANS
Sumber :

JagoDangdutRaffi Ahmad memajang foto penampakan kantornya, yakni RANS Entertainment di Instagram pribadinya. Kantor empat lantai itu bikin netizen kagum.

Bahkan rekan-rekan artis serta influencer pun turut memuji kemegahan kantor RANS tersebut. RANS Office ❤️??," tulis Raffi Ahmad.

Atta Halilintar ikut Memuji

img_title
Kantor RANS
Foto :
  • Raffi Ahmad IG


Atta Halilintar dan Boy William ikut memuji gambar kantor RANS yang dipajang Raffi Ahmad di Instagramnya. Sejumlah netizen pun turut berkomentar.

Raffi mengungkap biaya pembangunan kantor itu menembus angka Rp 150 miliar.

"Ya ini mah (kantor) kalau udah jadi sampai dalam-dalamnya mah 150 miliar ini gua duit udah," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube Rans Entertainment.

Kereeeen RANS makin jaya ditengah gempuran hujatan ke mama gigi yg ingun menjatuhkan RANS ??? aku do'ain RANS makin jaya dan berkah Aamiin.. haters lo makin miskin ngehate orang yg makin sukses wkwk," tulis Amiranti.

Design bangunan mirip bangunan apartemen di Sydney, dirancang oleh Koichi Takada utk project th 2013 dn menangin kompetisi design terbaik, ga mirip2 banget sih tapi 11 - 12 lah," tulsi adib.

Masyaallah ya a raffi ga nyangka RANS akan sebesar sekarang salutttt ," tulis ingk

Bismillah semoga bisa punya kesempatan kerja bareng orang orang kreatif ini," tulis ramadhan.

Tempat nya strategis.. ke jalan tol tinggal lurus," tulis nurulhani

Info Loker apa @raffinagita1717," tulis abdul.

Tak cuma rumah bak istananya yang super mewah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bakal punya kantor yang tak kalah keren. Ratusan miliar rupiah dikucurkan ayah Rafathar dan Rayyanza itu untuk membangun kantor RANS Entertainment.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit