Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Segera Hamil, Siti Badriah Makan Tauge

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah memang resmi dinikahi oleh Krisjiana Baharudin pada Juli 2019 lalu. Saat ini Sibad sapaanya tengah merasakan indahnya membina rumah tangga. Pelantun lagu Syantik ini mengaku dirinya sudah ingin memiliki momongan, bahkan hingga kini ia dan suami belum melakukan progam kehamilan, ia masih berusaha melalui cara alami.

 "Program manual ya, mobil kali ah manual, masih manual ya sedapatnya saja dikasi sama Allah," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Kemang

Meski melaui cara alami, tak dipungkiri biduan 27 tahun ini dan suami juga akan melakukan program ke dokter namun waktunya saja belum sempat. Meski keduanya kerap disibukkan oleh beberapa pekerjaan, Sibad mengaku dirinya dan suami masih suka meluangkan waktu bersama untuk pergi berlibur.

“Nyari jalan tengah, sebulan beberapa kali liburan dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," kata Sibad.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Usaha lainnya yang dilakukan oleh pendangdut asal Bekasi ini ialah seperti mengonsumsi makanan yang menunjang kesuburan kehamilan, seperti makan tauge hingga daging. Tak hanya itu Sibad juga tidak memiliki target memiliki anak perempuan atau laki-laki.

"Tauge beb, tauge doang udah, sama daging-dagingan katanya. Ah apa saja sedikasihnya, kalau misalkan dapat laki atau perempuan ya alhamdulillah, kan dapatin anak susah ya. Jadi ya sedikasih, kembar apalagi ya kembar sehat alhamdulillah ya, ya dikasih anak cowok dan anak cewek ya juga alhamdulillah lagi," pungkas Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit