Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

AMI Awards 2023, Intip Nominasi Pencipta Lagu Dangdut Terbaik

img_title
AMI Awards 2023

Jakarta - Ajang penghargaan paling bergengsi untuk para pelaku musik di Tanah Air, yakni AMI Awards 2023 akan digelar. Acara tersebut akan memberikan apresiasi kepada para musisi dengan banyak kategori.

Bukan hanya sekedar ladang prestasi, AMI Awards 2023 yang diusung dengan tema 'Merayakan Perbedaan'ini berharap bisa mendorong musisi-musisi baru bermunculan.

AMI Awards 2023

img_title
AMI Awards 2023
Foto :
  • https://www.ami-awards.com/

Beragam kategori pun dihadirkan di AMI Awards dari berbagai genre dan juga faktor lainnya. Ajang penghargaan AMI Awards yang ke-26 ini, melibatkan banyak musisi dari berbagai genre dan banyak musisi. Tak terkecuali dari genre dangdut. 

Dan khusus untuk musik dangdut sendiri terdapat 5 kategori, diantaranya Artis Solo Dangdut Terbaik, Artis Solo Dangdut Kontemporer Terbaik, Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terbaik, Artis Solo/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik, dan juga Pencipta Lagu Dangdut Terbaik.

Berikut ini nominasi penghargaan AMI Awards 2023 untuk kategori Pencipta Lagu Dangdut Terbaik dilansir JagoDangdut dari Instagram @amiawards:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit