Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Wanita Indonesia Hobi Naik Moge, No. 3 Penyanyi Dangdut Fenomenal

img_title
Outfit Wika Salim naik moge

Jakarta – Fenomena mengendarai moge, motor gede yang biasanya diasosiasikan dengan keberanian dan kejantanan kaum pria, kini telah merambah dunia artis wanita Indonesia.

Tidak hanya menarik perhatian para kaum adam, namun juga menginspirasi banyak perempuan untuk menjelajahi keberanian di atas dua roda.

Berikut ini JagoDangdut sajikan lima artis wanita Indonesia yang bukan hanya berbakat di layar kaca, tetapi juga mahir dalam mengendarai motor gede:

1. Prisia Nasution

img_title
Prisia Nasution
Foto :
  • instagram: @prisia

Prisia Nasution, wajah yang familiar di FTV dan layar lebar, tidak hanya memukau penonton dengan aktingnya yang mengesankan, tetapi juga dengan hobinya yang mengagumkan, yaitu mengendarai motor gede.

Beberapa tahun lalu, sebelum pandemi melanda, Prisia aktif dalam kegiatan touring, bahkan sampai ke luar kota. Ia adalah salah satu anggota dari komunitas club "Motorbaik," yang terdiri dari artis-artis lainnya seperti Nabila Puteri. Dengan gaya menunggangi moge, Prisia memberikan inspirasi kepada banyak wanita yang ingin mengeksplorasi dunia motor gede.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit