Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Isyana Sarasvati

img_title
Isyana Sarasvati

JagoDangdut – Innalillahi, kabar duka datang dari penyanyi kondang Isyana Sarasvati. Lewat akun Instagramnya, Isyana mengumumkan dirinya mengalami keguguran.

Isyana sangat kehilangan. Dia menulis harapan yang sirna karena mengalami keguguran tersebut.

Status Isyana

img_title
Isyana Sarasvati
Foto :
  • Isyana Sarasvati IG



Lewat akun Instagram, Isyana mengumumkan dirinya mengalami keguguran. Dia pun sangat sedih dan syok.

Our Little Angel,

Arrived with her wings so small, so dear,
Entered our lives, she settled so near,
A moment of longing, a moment we yearned,
A coming of joy, a truth that we learned,

Our angel soothed our hearts full of fear,
The doubts that endured soon washed out, became clear,
A trickle of tears, a symbol of loss
We’ll see you again, till the day our paths cross… - Rayhan Maditra

Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo..," tulis Isyana.

Profil Isyana

Isyana Sarasvati lahir pada 2 Mei 1993 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dia dikenal dengan bakatnya dalam bermusik dan memiliki latar belakang pendidikan musik yang kuat. Isyana mulai mempelajari musik sejak usia dini dan menguasai bermain piano, yang menjadi salah satu ciri khasnya.


Isyana Sarasvati merilis album debutnya yang berjudul "Explore!" pada tahun 2015. Album tersebut mendapatkan sambutan positif dari kritikus musik dan menduduki berbagai tangga lagu. Dia dikenal dengan lagu-lagu seperti "Tetap Dalam Jiwa," "Kau Adalah," dan "Sekali Lagi." Karyanya dalam dunia musik menjadikannya salah satu penyanyi paling berbakat dan dihormati di Indonesia.

Selain menyanyi, Isyana juga terlibat dalam penulisan lagu dan sering kali menulis lagu-lagu sendiri. Dia juga memiliki kemampuan bermain piano yang luar biasa, yang sering dia perlihatkan dalam penampilan live-nya.

Selain musik, Isyana juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Dia telah bermain dalam beberapa film dan sinetron, menunjukkan bahwa bakatnya tidak terbatas hanya pada musik.

Isyana Sarasvati memiliki latar belakang pendidikan musik yang kuat. Dia lulus dari Jurusan Musik Institut Teknologi Bandung (ITB) dan juga melanjutkan studi musik di Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat.

Isyana Sarasvati dikenal sebagai salah satu artis multitalenta yang telah berhasil meraih banyak prestasi dalam dunia musik dan seni di Indonesia. Suaranya yang indah, bakat bermain piano, dan kehadirannya yang karismatik menjadikannya salah satu ikon musik muda Indonesia yang paling dihormati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit