Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seru di Ulang Tahun PKB, Didi Kempot Ambyarkan DPR

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi lawas Didi Kempot, kini kembali bersinar namanya di era milenial saat ini. Baru-baru ini Didi kembali menghibur penggemarnya yakni sobat ambyar. Penyanyi asal Solo ini turut memeriahkan ulang tahun Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) ke-20.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini pun dengan semangatnya menyapa para penonton. Didi asyik melantunkan lagu-lagunya di lapangan gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Selain ramah menyapa penonton Didi juga bercanda dan melawak bersama penonton.

Selama beraksi diatas panggung yang mewah itu, Didi juga mendapat sambutan yang meriah serta tepuk tangan heboh dari penonton. Bahkan hadir ketua umum PKB Muhaimin Iskandar juga menyapa para sobat ambyar.

Didi Kempot

"Kalau peran Fraksi PKB, di bidang advokasi, di bidang legislasi, di bidang budgeting, saya tidak ragu lagi. Tapi malam ini, peran Fraksi PKB nambah satu lagi mengumpulkan kaum patah hati," ucap Muhaimin.

Penonton dibuat bahagia dan sedih mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Didi Kempot itu. Mereka juga turut larut dalam lagunya yang hits itu.

 Sebelumnya, Didi Kempot bikin ambyar di acara Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat hari pertama. Didi Kempot membawakan lagu-lagu hitsnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit