Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makan di Warung Ayah Ojak, Paras Umi Kalsum Bikin Netizen Salfok

img_title
Usaha baru keluarga Ayu Ting Ting

Jakarta - Jadi sorot pasang mata adalah salah satu hal yang tidak bisa dihindari jika menjadi seorang selebiriti. Bukan hanya sang artis, bahkan keluarganya pun ikut disorot dan menjadi populer.

Seperti apa yang dialami oleh keluarga Ayu Ting Ting. Wajah sang ibunda mendadak jadi gunjingan netizen di media sosial saat tengah makan di Warung ayah Ojak, bisnis keluarga Ayu Ting Ting. Seperti apa? simak selegkapnya dalam artikel di bawah inI!

Promosi Warung Ayah Rojak

img_title
Keluarga Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Menjadi seorang ibu penaynyi dangdut Tanah Air, umi kalsum ikut menjadi sorotan netizen di media sosial. Bahkan akun Instagramnya kini memiliki pengikut berjumlah 3 juta.

Tak ayal seetiap postingannya pun selalu disorot oleh netizen di dunia maya. Menjadi populer, keluarga Ayu Ting Ting pun memanfaatkan ketenarannya untuk berbisnis. Baru-baru ini, keluarga Ayu Ting Ting baru saja membuka restoran khas Betawi yang diberi nama 'Warung Ayah Rojak'.

Memiliki followers cukuip banyak di Instagram, Umi Kalsum pun mempromosikan warungnya lewat unggahannya di Instagram. Dalam postingannya Umi Kalsum terlihat menyantap makanan yang dijual di warung Ayah Ojak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit