Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Dewi Perssik Video Call Sambil Mandi, Hingga Denny Caknan Ogah Tinggal di Jakarta

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik soal kisah asmara dengan Rully. Meskipun sempat digosipkan putus karena jarang terlihat bersama, ia mengaku hubungannya baik-baik saja dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

Meski beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Depe itu jarang terlihat bersama dengan sang kekasih, namun hubungan mereka baik-baik saja bahkan terbilang sangat erat.

Bagaimana tidak? Rully memiliki sifat yang sangat posesif terhadap biduan dangdut asal Jember itu. Video call selama 24 jam pun tak pernah luput dalam kegiatan mereka masing-masing.

"Aku sampai sekarang masih ditungguin, nggak boleh lepas dari dia coba, Video call terus 24 jam sampai capek. Tapi, dianya sendiri nggak pengen," terang Dewi Perssik.

"'Dipantengin banget si abang. Iya, selalu dia 24 jam. Aku mandi, aku apapun, dia tetap seperti itu terhadap aku, dia suka menunggu aku," tandasnya.

Artikel tersebut adalah yang terpopuler di JagoDangdut pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Selain itu, masih ada berita lainnya, seperti yang tercantum di bawah ini:

1. Pendapatan Muzdalifah dari Jualan Online di TikTok Shop

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit