Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Download Lagu Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi!

img_title

JagoDangdut –Siapa yang tak mengenal Ghea Youbi? Anak ke-4 dari 5 saudara pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti ini sedang menikmati ketenarannya. Tak bisa dipungkiri, Gak Ada Waktu Beib menjadi single perdana yang membuka jalan bagi Ghea semakin dikenal masyarakat.

Ia sempat menghebohkan belantika musik dangdut lewat karya ciptaan Don Kinol itu. Lantaran, musik dari lagu tersebut ada kemiripan dengan Lagi Syantik milik Siti Badriah. Ghea pun mengakui bahwa terdapat kemiripan karena terinspirasi bukan menjiplak. Di published oleh label Pelangi Records, 3 Juli 2018 lagu Ghea masih menarik dan dicari oleh khalayak. Hingga kini, Gak Ada Waktu Beib mencapai lebih dari 130 juta views.

Informasi dari keterangan pada video, lagu yang dibawakan Ghea menawarkan unsur-unsur dangdut kekinian dengan penambahan beat reggae dan hiphop.

Baca juga: Ghea Youbi Unjuk Kebolehan Gebuk Drum! Idaman?

Senyum manis Ghea Youbi

Wanita kelahiran 4 Oktober 2000 ini juga membeberkan mengenai cerita dalam Gak Ada Waktu Beib. Rupanya, lagu tersebut berisi kisah seorang wanita yang sudah muak dikhianati serta move on dari kekasihnya, namun sang kekasih tak kunjung menyerah dan melepaskan.

Berikut sepenggal lirik lagu Ghea yang masih banyak dikepoin penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit