Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Ternyata Via Vallen Pernah Ngamen dan Ditangkap Satpol PP

img_title
Via Vallen
Sumber :

Jakarta – Kisah perjuangan seorang penyanyi dangdut ternama, Via Vallen, memang menginspirasi banyak orang.

Meski kini dikenal sebagai bintang populer dengan lagu-lagunya yang viral, ternyata perjalanan Via Vallen tidak selalu mulus.

Tersembunyi di balik karier gemilangnya adalah cerita-cerita haru dan tantangan yang berhasil dia lewati. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Pernah Ngamen Hingga Ditangkap Satpol PP

img_title
Via vallen
Foto :
  • Via vallen IG

Dilahirkan dengan nama Maulidya Oktavia pada 1 Oktober 1991, bakat menyanyi sudah mengalir dalam darah Via sejak kecil. Meskipun berasal dari keluarga sederhana, impian Via Vallen untuk menjadikan dunia tarik suara sebagai mata pencahariannya tidak pernah padam. Bahkan sejak masih duduk di kelas 5 SD, Via dan adik-adiknya sudah mulai mengamen di jalanan Sidoarjo.

Namun, perjalanan mengamen sang biduan tersebut tidak selalu menyenangkan. Dalam perjalanannya mencari nafkah, Via Vallen dan adik-adiknya pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat ditangkap oleh Satpol PP saat mereka sedang mencari rezeki di jalanan. Meskipun mengalami pengalaman pahit, hal ini tidak mematahkan semangat Via.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit