Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Anak Glenn Fredly, Berat Badan Mutia Ayu 60 Kg

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu resmi dinikahi oleh penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 lalu. Kini pasangan pengantin baru ini tengah menikmati bahagianya menjalani bahtera rumah tangga. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap ditambah saat ini Mutia tengah mengandung anak pertamanya dengan Glenn.

Belakangan ini pelantun lagu Paha atau Dada ini kerap dipuji lebih cantik dan segar oleh warganet. Bahkan baru-baru ini Mutia kembali mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Mutia terlihat tengah berpose seksi dalam hamparan rumput di Sumba. Diketahui sebelumnya Mutia memang tengah berlibur atau honeymoon bersama suami.

Tak hanya itu, biduan 24 tahun itu juga mencurahkan isi hatinya dalam caption fotonya. Mutia mengatakan bahwa pada saat ini dirinya tengah berada didalam berat badan yang tak pernah ia capai, saat ini Mutia memiliki berat badan 60 Kg.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

“60Kg pertama kali dalam hidup, happy sunday,” tulis Mutia di Instagramnya.

Foto indah milik Mutia pun langsung membuat warganet salah fokus. Banyak dari mereka yang memuji kecantikannya dan ada yang memberikan doa untuk kesehatan calon bayi Mutia dan Glenn.

“Sehat-sehat ya baby-nya,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit